Bayi Itu Langsung Diberi Nama Flyover, Begini Kisahnya…

Bayi Itu Langsung Diberi Nama Flyover, Begini Kisahnya…
Bayi bernama Ramadan Dorojatun Putra Flyover saat digendong ibunya. Foto: Dedi Sulastro/Radar Brebes/JPNN.com

jpnn.com, BREBES - Ahmad Dorojatun, yang merupakan warga RT 03 RW 02, Desa Dukuh Turi, Kecamatan Ketanggungan, Brebres, Jateng, ini memberi nama anaknya Flyover, tepatnya Ramadan Dorojatun Putra Flyover.

DEDI S – Brebes

Bapak yang baru dikaruniai satu orang putra ini mengatakan, anaknya itu lahir berbarengan dengan dibukanya Flyover Dermoleng, Kecamatan Ketanggungan, saat masa mudik Lebaran 2017.

Sebuah jalan layang yang baru kali pertama beroperasi di Kabupaten Brebes ini memang cukup menyedot perhatian masyarakat luas, saat itu.

"Ya nama Flyover itu saya ambil karena pas saat lahir itu Flyover Dermoleng sudah mulai dioperasikan," katanya saat ditemui di rumahnya, Kamis (27/7).

Anak tersebut dilahirkan sehari sebelum lebaran Idul Fitri 1438 Hijirah lalu. Saat itu, jembatan layang Dermoleng baru dioperasikan untuk mengurangi kepadatan kendaraan saat arus mudik di perlintasan kereta disekitar jalan KH Mukhlas, Dukuhturi, Ketanggungan.

Namanya juga sempat viral di dunia maya seperti Facebook dan Twitter. Saat ini, banyi yang dilahirkan sekitar pukul 6 pagi itu sudah tumbuh menjadi balita yang menggemaskan. Dan saat ini tinggal di rumah orang tua dari sang ayah.

Alasan lain, karena pembukaan flyover tersebut juga banyak membawa manfaat yang besar bagi masyarakat banyak.

Ahmad Dorojatun, yang merupakan warga RT 03 RW 02, Desa Dukuh Turi, Kecamatan Ketanggungan, Brebres, Jateng, ini memberi nama anaknya Flyover, tepatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News