Begini Cara Marcell Membayar Utang ke Penggemarnya di Malaysia

Begini Cara Marcell Membayar Utang ke Penggemarnya di Malaysia
Marcell Siahaan. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Marcell Siahaan merasa berutang budi kepada fansnya di Malaysia. Sebab, selama ini karya-karyanya selalu terlambat didistribusikan di sana.

Padahal negara tetangga itu merupakan salah satu basis penggemar terbesarnya.

"Dari rilis single perdana, saya merasa ada ketimpangan fans di sana dapat materi saya terlambat. Padahal setiap manggung di sana antusiasnya luar biasa," kata Marcell saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (25/7).

Karena alasan tersebut, suami Rima Melati ini akhirnya memutuskan untuk menggelar konser tunggal perdana di Malaysia.

Konser bertajuk Once In A Lifetime itu diselenggarakan pada 23 September 2017, tepatnya di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur.

"Makanya jadi rasa bersalah, pengin adain konser di sana. Alasan kedua ya ingin celebration bersama fans di sana, ingin nyanyi bareng. Alasan ketiga, kenyamanan tempat konser," jelasnya.

Frase Once In A Lifetime yang digunakan untuk konser ini bukan tanpa sebab. Alasannya yakni, acara ini bakal menjadi konser spesial pertama yang dibuatnya sekali dalam seumur hidup.

Di mana konser itu bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-40, serta momen 15 tahun perjalanan karier sebagai penyanyi.

Marcell Siahaan merasa berutang budi kepada fansnya di Malaysia. Sebab, selama ini karya-karyanya selalu terlambat didistribusikan di sana.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News