Begini Pengakuan Tersangka Teror Barcelona

Begini Pengakuan Tersangka Teror Barcelona
Polisi di Spanyol merilis foto tersangka teror di Barcelona. Foto: from Marca

jpnn.com, BARCELONA - Seorang pria bernama Driss Oukabir kaget dan membantah menjadi pelaku teror di Barcelona, Kamis (17/8) sore waktu setempat.

Sebelumnya, polisi Spanyol merilis foto wajah Oukabir, sebagai tersangka pengemudi van yang menabrak kerumunan pengunjung di Las Ramblas, kawasan wisata di jantung Barcelona.

(Teror di Barcelona, 13 Tewas, 100 Orang Terluka)

Setelah melihat foto wajahnya tersebar di sejumlah media, Oukabir kabarnya menyerahkan diri. La Vanguardia melansir, Oukabir mengklaim dokumen identitasnya telah dicuri untuk menyewa van yang dipakai dalam aksi teror itu.

(Mengheningkan Cipta Buat Korban Teror Barcelona)

Oukabir juga bersikeras, saat serangan tersebut terjadi, dia tidak ada di sana, sedang dalam perjalanan di Girona, sekitar 100 km dari Barcelona.

Sumber polisi setempat membenarkan bahwa Oukabir membantah menjadi pelaku teror. Kepada polisi dia mengatakan, dokumentasi yang ditemukan petugas di dalam van tersebut mungkin telah dicuri saudaranya. (adk/jpnn)

Seorang pria bernama Driss Oukabir kaget dan membantah menjadi pelaku teror di Barcelona, Kamis (17/8) sore waktu setempat.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News