Beginilah Reaksi Pak Buwas Bisa Muncul di Adit Sopo Jarwo

Beginilah Reaksi Pak Buwas Bisa Muncul di Adit Sopo Jarwo
Kepala BNN Komjen Budi Waseso dalam jumpa pers edisi khusus film animasi Adit Sopo Jarwo di Jakarta, Rabu (24/5). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso mengapresiasi langkah MD Animation untuk membuat episode khusus film animasi Adit Sapo Jar‎wo yang mengangkat tentang bahaya narkoba.

Apalagi, mantan Kabareskrim Polri yang beken disapa dengan panggilan Buwas itu bakal menjadi salah satu karakter yang muncul dalam Adit Sopo Jarwo. Buwas dan grup band Slank memang akan ditampilkan dalam film animasi yang digemari anak-anak itu.

"Hari ini merupakan kebahagiaan sendiri buat saya. Apresiasi patut diberikan buat MD," kata Buwas dalam konferensi pers pemutaran film episode khusus Adit Sopo Jarwo di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (24/5). 

‎Buwas memberikan apresiasi kepada MD bukan karena mengangkat dia sebagai salah satu karakter di episode khusus Adit Sapo Jarwo. Tapi karena MD Animation ikut aktif mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba.

"Sasarannya generasi muda, terutama anak-anak," ujar Buwas.

Dalam episode khusus Adit Sapo Jarwo, Buwas akan memperkenalkan sosok superhero andalan BNN yang bernama Kapten BeNN. Buwas pun mengaharapkan ‎episode khusus Adit Sopo Jarwo yang bertemakan narkoba bisa dicontoh oleh rumah produksi lainnya.

"Ini wujud nyata. Saya kira tidak bisa dinilai dengan apa pun," ucap Buwas.

Di tempat yang sama, grup band Slank menyampaikan apresiasi mengenai episode khusus Adit Sapo Jar‎wo, yang menjadikan mereka sebagai karakter di dalamnya.  "Happy," kata vokalis Slank, Kaka.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso mengapresiasi langkah MD Animation untuk membuat episode khusus film animasi Adit Sapo Jar‎wo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News