Beliber Indonesia Gigit Jari, Baru Diumumkan Sudah Batal

Beliber Indonesia Gigit Jari, Baru Diumumkan Sudah Batal
Justin Bieber. Foto: Establishment

jpnn.com - Belum reda euforia fans Justin Bieber di Indonesia soal rencana kedatangan sang idola, kabar buruk tiba-tiba datang menghantam keras pipi mereka.

Kemarin, Selasa (25/7), penyanyi asal Kanada itu membatalkan semua sisa Purpose World Tour. Termasuk tentu saja pertunjukan di Ancol Park, Jakarta yang rencananya digelar 10 Oktober nanti.

Rencana konser Bieber di Jakarta pertama kali diumumkan, Kamis (20/7) lalu. Hal itu kali pertama dicuitkan oleh Bkstg, international multifans club, yang juga merangkul Belieber di seluruh dunia.

Akun Instagram @jakartakonser pun mengunggah gambar yang memuat pemberitahuan konser Purpose di Indonesia.

Tetapi, fans masih harap-harap cemas. Sebab, hingga Minggu malam (23/7), situs resmi Bieber tidak memuat Indonesia sebagai negara tujuan Purpose. Negara terakhir yang dicantumkan adalah Singapura.

Pihak @jakartakonser pun sama sekali tidak mengungkap promotor yang akan mendatangkan pelantun Love Yourself itu ke Indonesia.

’’Rencananya, Jumat ini (28/7) akan diumumkan. Tapi, karena tiba-tiba batal, jadinya tidak diumumkan,’’ ujar perwakilan @jakartakonser saat dihubungi Jawa Pos kemarin.

Setelah pengumuman konser di Indonesia muncul, sempat beredar kabar bahwa tur Purpose akan ditangani oleh Full Color Party.

Belum reda euforia fans Justin Bieber di Indonesia soal rencana kedatangan sang idola, kabar buruk tiba-tiba datang menghantam keras pipi mereka.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News