Berakting Harus Jujur

Berakting Harus Jujur
Adinia Wirasti. Foto: Dok.JPNN
MENCURI perhatian di Ada Apa dengan Cinta? (AADC), lalu bersinar di 3 Hari untuk Selamanya. Seperti AADC yang tahun ini berusia 10 tahun, demikian pula karir Adinia Wirasti di layar perfilman Indonesia. Tetapi, dia menyatakan belum siap terjun ke layar kaca. Mengapa?

”Saya bukan tipe yang aktif di televisi (stripping, Red). Saya takut. Saya serem sama jadwalnya, sama pola kerjanya. Stripping itu, aduh, jangan deh. Saya nggak akan bertanggung jawab,” ungkap Adinia Wirasti spontan saat ditemui di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Kamis (6/9).

Setelah AADC, perempuan yang akrab disapa Asti itu bermain di film Tentang Dia, Ruang, Dunia Mereka, 3 Hari untuk Selamanya, Arisan! 2, dan Jakarta Maghrib. Aktingnya di 3 Hari untuk Selamanya terlihat paling matang dan menarik. Berakting bareng Nicholas Saputra, keduanya menjalani road trip selama tiga hari yang mengubah hidup mereka.

Menurut Asti, sebenarnya dirinya tidak mengkhususkan diri bermain di film layar lebar. Kalau ada proyek televisi yang menarik, dia juga tidak menolak. ”Kalau ada yang menyenangkan, saya suka, dan mereka suka kalau saya yang main, dengan senang hati saya akan menerima,” ucap Asti.

MENCURI perhatian di Ada Apa dengan Cinta? (AADC), lalu bersinar di 3 Hari untuk Selamanya. Seperti AADC yang tahun ini berusia 10 tahun, demikian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News