Berita Terbaru Seputar Pengumuman Hasil Tes PPPK

Berita Terbaru Seputar Pengumuman Hasil Tes PPPK
Tenaga Honorer yang lulus seleksi PPPK menunggu Nomor Induk Pegawai (NIP). ILUSTRASI. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 118 pemda sudah bisa diumumkan hasil tes PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja). Hal itu menyusul dengan sudah adanya DS (Digital Signature) dari Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana.

“Pak Kepala BKN sudah tanda tangan digital (DS) untuk 118 Pemda. Baru pagi ini pak kepala melakukan DS," kata Karo Humas BKN Mohammad Ridwan kepada JPNN, Senin (1/4).

BACA JUGA: Penjelasan BKN Seputar Pengumuman Hasil Seleksi PPPK

Dia menyebutkan dari 370 daerah yang melaksanakan rekrutmen PPPK, terdapat 317 Pemda sudah mendapat formasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Yang sedang diverifikasi dan validasi (verval) 199 Pemda. Sedangkan sisanya 118 Pemda sudah clear. Tinggal diumumkan oleh Pemda.

"Sudah bisa umumkan oleh 118 Pemda. Jika mereka klik "Final DS" pada aplikasi, pendaftar di 118 Pemda tersebut bisa lihat hasilnya dengan login di web SSCASN," jelasnya.(esy/jpnn)


Sebanyak 118 pemda sudah bisa diumumkan hasil tes PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja). Hal itu menyusul dengan sudah adanya DS (Digital Signature) dari Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News