Bima Arya Siap Dampingi Dedi Mulyadi

Bima Arya Siap Dampingi Dedi Mulyadi
Bima Arya Sugiarto. Foto: Radar Bogor/dok.JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengaku siap dicalonkan apabila partai yang sudah membesarkannya mencalonkan dirinya untuk maju dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Bima Arya Sugiarto menegaskan, sebagai kader PAN tentu harus siapa menerima apapun keputusan partai.

Seperti apabila partai memintanya untuk maju dalam Pilgub jabar dirinya harus siap dan menjalankan amanat tersebut.

”Kalau sudah tugas partai saya siap maju dan tidak mungkin bisa menolaknya,’’katanya kepada Jabar Ekspres (Jawa Pos Group) di Balaikota Bogor.

Bima Arya mengungkapkan, dirinya sudah mendengar kabar masuk dalam bursa pencalonan Pilgub Jabar di internal partainya beberapa hari lalu.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang mengumumkan ada dua orang pengurus partai yang akan diusung pada Pilgub Jabar 2018 nanti.

”Iya, saya sudah dapat kabar yang akan diusung PAN ada dua. Bima Arya Sugiarto dan Desy Ratnasari,’’ jelas Bima.

Lebih lanjut Bima memaparkan, keputusan tersebut sebenarnya masih belum final sebab masih ada beberapa kader terbaik partai yang juga besar kemungkinan akan diusung untuk maju Pilgub Jabar. Untuk itu, dirinya harus tetap serius menjalankan tugas sebagai wali kota Bogor.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengaku siap dicalonkan apabila partai yang sudah membesarkannya mencalonkan dirinya untuk maju dalam Pilgub Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News