Bimo Pradikto Juara Baru Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016

Bimo Pradikto Juara Baru Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016
Pebalap Bimo Pradikto keluar sebagai Juara Umum Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Pereli muda berprestasi Bimo Pradikto akhirnya keluar sebagai juara umum dalam ajang Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016.

Hasil ini diraih setelah Bimo dengan navigator Fredrik menjuarai kelas Maxi J di putaran ketiga, sekaligus yang terakhir, Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016 yang digelar di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten, akhir pekan kemarin.

Bimo yang merupakan pereli non-seeded merasa puas dan bangga atas gelar yang diraihnya.

“Sebelumnya saya bersyukur atas gelar juara umum di Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship 2016. Semoga hasil ini bisa membuat saya terus konsisten di musim mendatang, bahkan di ajang-ajang rally lainnya. Saya juga mengucapkan terima kasih untuk Pertamax Motorsport yang telah memberikan kesempatan bagi para pereli muda seperti saya untuk menunjukkan kebolehannya dalam beraksi menghadapi pereli-pereli senior,” ujarnya.

Podium kejuaraan umumjuga didominasi oleh para pereli yang berasal dari kategori non-seeded. Mereka tampil habis-habisan di lintasan tanah dan memberikan perlawanan ketat kepada para pereli dari kategori seeded.

Alhasil, langkah Bimo diikuti oleh A. Zulfikar dengan navigator Donny Wardono yang berada di urutan kedua dan Dadan Pohang yang juga dikenal sebagai offroader nasional dengan ditemani oleh navigator RI Firmana di posisi ketiga.

Demi melancarkan visi dan misi untuk mencari bibit-bibit muda berpotensi, Bimo sudah tidak diperkenankan lagi untuk memperebutkan gelar juara umum di ajang Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship tahun depan.

Pertamax Motorsport tentunya membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi pereli-pereli muda potensial lainnya yang masih belum mendapatkan wadah untuk tampil dalam menunjukkan kapasitasnya.

JAKARTA – Pereli muda berprestasi Bimo Pradikto akhirnya keluar sebagai juara umum dalam ajang Pertamax Motorsport Sprint Rally Championship

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News