Tahan Imbang Barito Putera,‎ Persipura Sodok Runner Up Klasemen

Tahan Imbang Barito Putera,‎ Persipura Sodok Runner Up Klasemen
Fans Persipura Jayapura. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN - Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, belum bisa memenuhi target debut dengan kemenangan saat menjamu Persipura Jayapura. Bermain di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kamis (13/10) petang, kedua tim bermain imbang 0-0.

Dalam laga ini, Barito mampu menunjukkan permainan yang lebih impresif. Mereka tak bermain terlalu bertahan, meski menghadapi tim Mutiara Hitam yang diunggulkan. 

Hasil imbang pun bisa disebut cukup bagus dan positif bagi Yunan yang baru kali pertama menangani tim, langsung menghadapi penghuni lima besar klasemen ISC A. 

Menanggapi hasil ini, salah seorang pemain, Adam Alis yang dihubungi setelah pertandingan, mengakui hasil ini memang belum sesuai harapan. Tapi, melihat lawan, dia menganggap skor imbang sudah lumayan bagi timnya.

"Ada semangat baru di tim, motivasi pemain tinggi. Tapi memang tadi ada berapa peluang yang tak jadi gol, ini sudah lumayan," tandasnya.

Hasil imbang ini membuat Barito naik satu strip ke posisi ke-17 dengan torehan 18 poin. Sementara, Persipura Jayapura menyodok runner up klasemen dengan torehan 40 poin. Mereka mampu menggeser Arema meski poin sama, karena selisih gol lebih baik. (dkk/jpnn)


BANJARMASIN - Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, belum bisa memenuhi target debut dengan kemenangan saat menjamu Persipura Jayapura. Bermain di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News