Bola Salju Pendukung Agus-Sylvi Semakin Besar

Bola Salju Pendukung Agus-Sylvi Semakin Besar
Sandiaga Uno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, saat ini warga Jakarta menginginkan kepemimpinan yang dapat mempersatukan dari seluruh elemen.

Hal itu dikatakan Sandiaga, usai menghadiri peresmian posko relawan di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (25/3).

Posko tersebut sebelumnya merupakan posko pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylvi.

"Momentum dan efek bola salju yang semakin hari semakin besar, semakin banyak dan ini hadir di seluruh wilayah Jakarta, baik di timur, barat dan utara, pusat dan Kepulauan Seribu," kata Sandiaga.

Dukungan yang diberikan relawan AHY-Sylvi, kata dia, adalah amanah dan kepercayaan yang harus ditunaikan Anies-Sandi.

"Kita tangkap aspirasinya dan kita hadirkan sesuai dengan keinginan mereka, bahwa pemilu yang jujur adil dan demokratis. Kita pastikan pemimpin yang Insyaallah pemimpin yang amanah yang bisa menghadirkan Jakarta lima tahun ke depan," ujarnya.

Wilayah Pondok Kelapa, tambah Sandiaga, merupakan salah satu pilar yang penting di wilayah Jakarta Timur.

"Jakarta Timur adalah lumbung suara. Di putaran pertama kami berhasil memuncaki Jakarta Timur, kami memprediksi dengan dukungan dari elemen termasuk secara bulat dari Mas Agus dan Mpok Sylvi yang pendukungnya bisa menghadirkan sebuah kemenangan bagi rakyat, kemenangan bagi Jakarta tanggal 19 April nanti," pungkasnya. (dka/rmol)


Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan, saat ini warga Jakarta menginginkan kepemimpinan yang dapat mempersatukan dari seluruh


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News