Warga Sebut Ahok Gubernur KW, Anies Tersenyum

Warga Sebut Ahok Gubernur KW, Anies Tersenyum
Anies Baswedan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengunjungi permukiman warga di kawasan Jalan H Rausin, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (25/3) siang.

Salah satu warga Nurul Fatiya pun tidak mau membuang sia-sia kesempatan bertemu sang cagub yang juga mantan menteri pendidikan dan kebudayaan (Mendikbud) itu.

Tia pun "curhat" soal "gubernur KW" atau tiruan. Belakangan ini, Tia mengatakan, ide maupun gaya Anies banyak ditiru.

"Seperti OK OCE, bermain basket, sampai peci diikutin. Saya sih tidak mau memilih "gubernur KW. Gubernur KW itu gubernur tiruan," kata Tia, yang disambut senyum Anies.

Lantas Anies pun menjawab "curhat" dari warga tersebut. Menurut dia, ketika ada program kerja yang ditiru berarti programnya itu diakui baik dan bagus.

"Kalau tidak bagus, pasti tidak ditiru dan diikuti," kata Anies.

Anies mengaku memiliki banyak program dan masyarakat diminta tidak khawatir. Menurut dia, akan lebih banyak lagi terobosan dan program ke depan.

"Ini bukan milik kami, tapi milik warga Jakarta. Idenya baik untuk warga Jakarta, kalau orang lain ikut melakukan maka kami ikut bersyukur, ikut senang. Jadi, akan banyak lebih ide lagi untuk warga Jakarta," ungkap Anies. (boy/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengunjungi permukiman warga di kawasan Jalan H Rausin, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (25/3) siang.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News