Bos First Travel Dikelilingi Pengawal, Manjakan Sejumlah Artis

Bos First Travel Dikelilingi Pengawal, Manjakan Sejumlah Artis
Syahrini. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bos First Travel Andika Surachman menunjuk adiknya yang bernama Rahmad menduduki posisi direktur operasional perusahaan tersebut.

Agen First Travel berinisial DH cerita, ada sejumlah hal yang biasa dilakukan Rahmad dalam mengelola First Travel, salah satu yang mencolok soal pengamanan kantor dan bodyguard bagi Andika serta Anniesa.

”Dia ini mengerahkan preman untuk jadi bodyguard kedua kakaknya (Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan, red),” tuturnya, kemarin

Kelompok preman yang disewa biasanya dari kelompok Ambon dan Flores. Pernah suatu kali ada acara antara Andika dan Anniesa dengan jamaah, saat itu tampak bodyguard-nya bejibun.

”Banyak sekali mengalahkan presiden jumlahnya,” tuturnya ditemui di kantor Bareskrim.

Soal kemana uang jamaah, dia menduga tidak hanya lari ke aset-aset. Namun, ada juga yang digunakan untuk memberikan service pada sejumlah artis.

Istilah kerennya endorse artis agar First Travel lebih dikenal masyarakat. Setidaknya ada tiga artis yang pernah diumrohkan gratis oleh First Travel, yakni Syahrini, Ria Irawan dan almarhum Julia Perez.

”Mereka diumrohkan dengan gratis dengan fasilitas hotel bintang lima di kamar president suites, penjemputan di bandara menggunakan mobil limosine dan segala kemewahan,” tuturnya lalu mengaku pernah mengobrol dengan Ria Irawan soal fasilitas-fasilitas tersebut.

Bos First Travel Andika Surachman menunjuk adiknya yang bernama Rahmad menduduki posisi direktur operasional perusahaan tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News