Buat Istri yang Suaminya Jarang Pulang, nih Ada Kekasih dari Ridwan Kamil

Buat Istri yang Suaminya Jarang Pulang, nih Ada Kekasih dari Ridwan Kamil
Foto: Instagram

jpnn.com, BANDUNG - Sulit untuk dibantah. Sejak Ridwan Kamil menjabat Wali Kota Bandung mulai 2013, banyak program unik muncul di Kota Kembang. Salah satunya adalah pengadaan Kekasih yang bakal hadir mulai bulan depan.

Kekasih di sini bukan sosok manusia yang dicintai dan mencintai. Kekasih di sini adalah Kendaraan Konseling Silih Asih.

Dalam postinganya di Instagram, wali kota yang biasa dipanggil Kang Emil itu menjelaskan bahwa kendaraan ini akan hadir di banyak titik Kota Bandung.

"Warga Bandung, karena saya tahu hidup di kota itu penuh tekanan. Maka jika kamu stress, jika keuheul ditikung, jika patah hati, kesal dibuli di sekolah, suami jarang pulang, istri munggungin aja, gebetan kabur, marahan ama keluarga, Persib elehan wae, butuh teman cerita, butuh diterangkanlah dll, INGAT bulan September depan akan dimulai program keren namanya KEKASIH (Kendaraan Konseling Silih Asih). Mobil ini hadir di banyak titik, lengkap dengan meja piknik. Mari curhat disana. Ada konselor, dokter, psikolog, ulama dkk. Saya juga dijadwal hadir sesekali dengan kehangatan "Come to papa". Semoga Bermanfaat. *Tag temanmu yg butuh teman curhat," tulis Kang Emil di ridwankamil. (adk/jpnn)

 


Sulit untuk dibantah. Sejak Ridwan Kamil menjabat Wali Kota Bandung mulai 2013, banyak program unik muncul di Kota Kembang. Salah satunya adalah


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News