Chelsea Sudah Tak Seksi Lagi

Mourinho dan Matic Dapat Kartu Merah

Chelsea Sudah Tak Seksi Lagi
Dua pemain Chelsea, John Terry dan Cesar Azpilicueta hanya bisa terpana saat gawangnya kebobolan. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - West Ham United berhasil memberikan kekalahan kelima buat Chelsea di Premier League musim ini.

Merumput di Boleyn Ground di Upton Park, Sabtu (24/10) West Ham menang 2-1 atas sang juara bertahan.

Tuan rumah memimpin laga pada menit ke-17. Striker West Ham, Mauro Zarate memaksa kiper Chelsea Asmir Begovic memungut bola dari dalam gawangnya.

Chelsea mengklaim sebuah gol hasil tandukan Kurt Zouma pada menit ke-35. Namun wasit Jon Moss tak meniup peluit tanda gol. Teknologi garis gawang pun memperlihatkan bola belum masuk. Play!

Petaka datang buat Chelsea pada menit 45 saat Nemanja Matic diusir keluar oleh wasit, setelah menerima kartu kuning kedua. Sebelumnya, Matic sudah kena kartu kuning pada menit 35.

Tak sampai di situ. Jose Mourinho juga diusir karena terlalu cerewet memprotes keputusan wasit memberikan kartu merah kepada Matic. Alhasil, juru taktik Chelsea itu harus rela menyaksikan timnya bermain di babak kedua dari tribun penonton.

Tetapi Chelsea sempat mengamuk di babak kedua. Di menit ke-56, mereka menyamakan skor menjadi 1-1 lewat Gary Cahill.

Namun West Ham tak mau malu di depan pendukung sendiri. Mereka akhirnya mendapatkan gol kemenangan pada menit 79 lewat Andy Carroll. Game tuntas, Chelsea takluk 1-2.

LONDON - West Ham United berhasil memberikan kekalahan kelima buat Chelsea di Premier League musim ini. Merumput di Boleyn Ground di Upton Park,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News