Dhawiya Dikabarkan Segera Menikah, Begini kata Elvy Sukaesih

Dhawiya Dikabarkan Segera Menikah, Begini kata Elvy Sukaesih
Momen haru perpisahan Dhawiya Zaida dan kekasih sebelum berkas dilimpahka ke Kejaksaan Negeri. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Dhawiya Zaida bakal menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Kabar tersebut telah dibenarkan oleh pihak keluarga.

Putri ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida itu rencana mengadakan akad nikah pada 29 Maret 2019. Prosesi diadakan di AlJazeerah Restaurant & Function Hall, Jakarta Timur.

"Insya Allah, 19 Rajab sebenarnya haulnya Abah. Tapi, kami cari hari Jumat dan kemudian tanggal 29 Maret ini. Jadi, dalam peringatan haulnya Abah, Dhawiya melaksanakan akad nikah di tanggal itu juga mohon doanya," kata kakak Dhawiya bernama Fitria di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, (26/3).

Menurut pihak keluarga, Dhawiya bakal menikah dengan kekasihnya, Muhammad. Pria tersebut juga ditangkap bersama Dhawiya atas kasus narkoba tahun lalu.

"Mudah-mudahan semuanya lancar, aman, selamat, jadi jodohnya dunia dan akhirat, amin," ujar Elvy Sukaesih.

Terkait jadwal pernikahan, Elvy Sukaesih membantah keluarganya menggelar secara terburu-buru. Sebab menurutnya, Dhawiya sudah sejak lama ingin menikah dan punya anak.

"Sebenernya izin rehabnya Dhawiya ini rehab jalan. Tapi, kalau menurut itungan emang sebenarnya dia udah bebas," ujar Elvy Sukaesih.

Seperti diketahui, Dhawiya Zaida ditangkap pada Februari 2018 karena kasus kepemilikan narkoba jenis sabu. Dia ditangkap bersama kakak serta rekannya.

Dhawiya Zaida dikabarkan bakal mengadakan akad nikah pada 29 Maret 2019. Prosesi diadakan di AlJazeerah Restaurant & Function Hall, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News