Dicerai, Mantan Suami Tiwi T2 Akan Ajukan Banding?

Dicerai, Mantan Suami Tiwi T2 Akan Ajukan Banding?
Tiwi bersama mantan suami, Shogo Sakuramoto dan anaknya.

jpnn.com, TANGERANG - Mantan personel duo T2, Pratiwi Dwiarti atau akrab disapa Tiwi telah resmi bercerai dari suaminya, Shogo Sakuramoto.

Selain gugatan cerainya dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada Rabu (2/8), pelantun lagu Ok itu juga mendapatkan hak asuh anak.

Dalam putusannya, Majelis Hakim memutuskan bahwa pria asal Jepang itu wajib membiayai kehidupan anak mereka, Reo Athar Sakuramoto.

"Kemudian diatur mengenai pembiayaan terhadap anak, akan dibiayai oleh Shogo. Untuk besarannya nggak bisa dikasih tahu," ujar pengacara Tiwi, Indra Darusman usai sidang.

Namun Shogo yang ikut meghadiri sidang putusan terlihat keberatan dengan jumlah biaya per bulan untuk kebutuhan sang anak.

“Sepertinya dia (Shogo) agaka keberatan beberapa point. Di antaranya mengenai besar jumlah biaya. Kemungkinan dia akan banding. Kalau dilihat dari gestur tubuhnya, dia keberatan dan tidak terima,” ungkap Indra.

Kabar perceraian antara Tiwi dan Shogo memang cukup mengejutkan publik. Mengingat setelah menikah, Tiwi memilih untuk meninggalkan panggung hiburan. Selama ini rumah tangga mereka jauh dari gosip.(Jlo/jpnn)


Mantan personel duo T2, Pratiwi Dwiarti atau akrab disapa Tiwi telah resmi bercerai dari suaminya, Shogo Sakuramoto.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News