Didatangi Teman Sendiri, Lalu Parang Diayun, Crash! Briptu Dhani Bersimbah Darah

Didatangi Teman Sendiri, Lalu Parang Diayun, Crash! Briptu Dhani Bersimbah Darah
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, ACEH - Seorang polisi bernama Briptu Dhani Marisi menjadi korban pembacokan temannya sendiri saat sedang istirahat di sebuah pondok, Rabu (21/6) malam.

Akibat kejadian tersebut, polisi yang bertugas di Satuan Sabhara Polres Aceh Timur itu hingga Rabu malam (21/6) masih terbujur lemas di RUSD Abdul Aziz Syah Peurelak.

Pelaku diduga teman korban berinisial D, 28, warga Dusun Pande, Desa Leuge, Kecamatan Peureulak.

Informasi yang dihimpun Rakyat Aceh (Jawa Pos Group), Briptu Dhani Marisi mendatangani rumah Mulyadi Johan alias Apa Itam di Dusun Meunasah, Desa Blang Bitra dengan tujuan menanyakan keberadaan seseorang bernama Kiki.

Pasalnya, Briptu Dhani Marisi telah menggadaikan sepedamotornya ke Kiki, teman Mulyadi Johan. Namun dia mengaku tidak mengetahui keberadaan Kiki.

Kemudian Briptu Dhani Marisi diminta Mulyadi untuk beristirahat di pondok kosong yang berada berdampingan dengan rumahnya di Dusun Meunasah, Desa Blang Bitra, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur. Saat itu sekira pukul 03.30 WIB.

Ketika Briptu Dhani Marisi singgah di sana, ternyata di pondok tersebut terlihat D (pelaku) yang juga teman korban. Tak jelas penyebabnya, namun keduanya tiba-tiba adu mulut.

Setelah keributan itu, korban merebahkan badannya secara telentang di pondok. Tiba-tiba D datang dari pintu belakang dan spontan mengayunkan parang membacok Briptu Dhani Marisi hingga mengalami luka robek di atas pelipis mata kiri.

Seorang polisi bernama Briptu Dhani Marisi menjadi korban pembacokan temannya sendiri saat sedang istirahat di sebuah pondok, Rabu (21/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News