4 Pelaku Pembacokan di Cicalengka Ditangkap, yang Buron Menyerah Saja

4 Pelaku Pembacokan di Cicalengka Ditangkap, yang Buron Menyerah Saja
Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo saat ungkap kasus pembacokan di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (6/5/2024). (ANTARA/Rubby Jovan)

jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Personel Polresta Bandung, Jawa Barat, menangkap empat pelaku pembacokan di Cicalengka, Kabupaten Bandung yang mengakibatkan tujuh orang luka-luka.

Kapolresta Bandung Bandung Kombes Kusworo Wibowo mengatakan para pelaku ditangkap 1x24 jam setelah kejadian yang terjadi pada Minggu (5/6) dini hari di Jalan Raya Cicalengka.

"Berawal korban membuat laporan ke polsek, kemudian kerja sama antara polsek dengan polres untuk melakukan pencarian saksi-saksi yang ada di TKP," kata Kusworo di Kabupaten Bandung, Senin (6/5).

Dia menjelaskan bahwa pengeroyokan dan pembacokan berawal saat para pelaku sedang berkumpul.

Kemudian, mereka melihat orang yang melintas di dekatnya merupakan pelaku penganiayaan terhadap salah satu anggota kelompoknya.

Selanjutnya para pelaku langsung mengejar korban dengan menyalip motornya, lalu mereka turun dari kendaraan dan langsung melakukan pembacokan.

"Korban lari ke warung, kemudian dikejar, kemudian tersangka melakukan pemukulan atau pembacokan membabi buta terhadap orang yang ada di sekitarnya," kata Kusworo.

Akibat pembacokan yang dilakukan sekitar 20-an orang pelaku, tujuh orang mengalami luka-luka pada bagian kepala dan tubuhnya.???????

Kombes Kusworo Wibowo menyebut empat pelaku pembacokan di Cicalengka sudah ditangkap. Belasan pelaku lain yang buron menyerah saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News