Dikritik Terlalu Vulgar, Begini Tanggapan Yayasan Putri Indonesia

Dikritik Terlalu Vulgar, Begini Tanggapan Yayasan Putri Indonesia
4 Top Putri Indonesia 2017. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Putri Indonesia (YPI) hanya menanggapi santai pro kontra terkait penampilan top 4 Putri Indonesia yang dianggap terlalu seksi.

Menurut PR YPI, Mega Angkasa, pro kontra tersebut sudah biasa terjadi hampir setiap tahun.

 “Soal bikini, ya itu memang sudah biasa. Pasti akan ada yang kontra, itu biarkan saja karena kita kan bikin ini buat keperluan lomba, jadi memang ada event bukan sekedar foto-foto,” kata Mega Angkasa di kediaman Mooryati Soedibyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Penampilan top 4 Putri Indonesia 2017 itu, kata Mega, bukan untuk mengekspo penampilan fisik mereka.

“Kita nggak pernah menanggapi masalah seperti itu. Biarkan saja mau ada yang menanggapi seperti apa. Yang jelas, keempat orang Puteri Indonesia 2017 ini, sedang menyiapkan diri untuk tampil di event internasional," pungkasnya.

Seperti diketahui, video empat besar finalis Puteri Indonesia 2017 itu tengah menjalani pemotretan di Bali mengenakan bikini. Mereka adalah Bunga Jelitha, Kevin Liliana, Karina Nadila, dan Dea Rizkita.

Video tersebut dipoting oleh ke-4 Puteri Indonesia itu di akun instagram pribadi masing-masing. “Behind The Scene Photoshoot TOP 4 Puteri Indonesia 2017 @bungajelitha21 @kevinlln @karinadila8921 @dearizkita,” tulis Bunga Jelitha sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Dea juga memposting video yang sama dan meminta netizen untuk tidak melihat video tesebut hanya dari satu sisi.

Yayasan Putri Indonesia (YPI) hanya menanggapi santai pro kontra terkait penampilan top 4 Putri Indonesia yang dianggap terlalu seksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News