Sabtu, 19 Agustus 2017 – 18:15 WIB

DJ Seksi Memang Asoi

Sabtu, 12 Agustus 2017 – 23:58 WIB
DJ Seksi Memang Asoi - JPNN.COM

jpnn.com, BALI - Disc jockey (DJ) Chichi Anggraeni Miranova tampil memukau saat menggelar pertunjukan di Bali beberapa waktu lalu. Chichi memang sedang jadi buah bibir di antara penggemar dugem karena tak hanya garan memainkan turntable, tetapi juga lihai meliuk-liukkan tubuhnya untuk nge-dance.

Pemilik nama lengkap Chichi Anggraeni Miranova itu tergolong gadis muda yang multitalenta. Dia membuktikannya saat tampil di atas panggung Vi Ai Pi Club, Bali beberapa waktu lalu. 

Kiprah Chichi di dunia electronic dance music (EDM) memang belum lama. Chichi menggeluti panggung dunia hiburan malam untuk menghibur crowd yang ada di club Bali sejak 2016.

Semua itu berkat keuletannya untuk mengasah bakat yang dimiliki. “Saya memang menyukai musik sejak kecil. Apalagi saya yang basicnya sebagai dancer, pasti tidak lari jauh dengan musik juga,” tuturnya.

Hal itu pula yang mendorong Chichi untuk belajar dan mulai berani tampil sebagai female DJ sejak setahun lalu. Dia belajar DJ pertama kali di Shadytronic Bali selama kurang dari sebulan.

“Guru saya salah satu DJ ternama yaitu Paul Rank. Kemudian saya pernah kursus DJ di Jakarta juga selama satu bulan. Selebihnya saya latihan sendiri,” tuturnya.

Anak ketiga dari pasangan suami istri I Ketut Artawan Imamat dan Elnace Nggaluku itu mengaku sudah sejak lama memendam keinginan untuk bisa menjadi seorang female DJ andal. “Saya merasa ada kepuasan tersendiri ketika tampil menyuguhkan musik elektro di hadapan banyak orang,” tuturnya.  

Untuk bisa menguasai teknik hingga lihai memainkan controller DJ memang tidak mudah. Pertama yang dibutuhkan adalah niat untuk belajar.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini