Duh! Madonna Murka, Dalaman Bekasnya Dilelang di Internet

Duh! Madonna Murka, Dalaman Bekasnya Dilelang di Internet
Madonna tampil dalam rangkaian Rebel Heart Tour di Zurich, Swiss, Desember 2015. Kisah awal karirnya akan diangkat difilmkan. (WALTER BIERI/EPA)

jpnn.com - Beberapa barang pribadi milik Madonna didaftarkan untuk dilelang di website gottahaverockandroll.com. Termasuk di antaranya sebuah celana dalam bekas diva pop dunia itu.

Beredarnya barang-barang tersebut terang membuat sang material girl murka. Melalui pengacaranya, Madonna meminta pengadilan menghentikan lelang tersebut.

"Madonna dan pasukan pengacaranya telah mengambil langkah ilegal dan tak berdasar untuk menunda sementara pelelangan. Kami percaya tindakan tersebut tak lebih dari usaha mencemarkan reputasi rumah lelang. Tuduhan Madonna itu akan kami lawan di pengadilan," tulis pihak gottahaverockandroll.com kepada TMZ, Rabu (19/7).

Madonna keberatan lantaran tidak tahu barang-barang itu sudah berada di tangan orang lain. Dia kini meyakini mantan sahabat dan konsultan seninya, Darlene Lutz telah mencuri barang-barang tersebut.

Selain celana dalam, di antara barang-barang yang akan dilelang tersebut ada sebuah surat yang ditulis Tupac dari dalam penjara. Surat tersebut berisi penjelasan panjang mengenai kenapa rapper legendaris itu memutuskan mengakhiri hubungan dengan Madonna. (dil/jpnn)


Beberapa barang pribadi milik Madonna didaftarkan untuk dilelang di website gottahaverockandroll.com. Termasuk di antaranya sebuah celana dalam bekas


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber TMZ

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News