El Rumi: Ayah Sudah Bahagia, Bunda Juga Berhak Menikah Lagi

El Rumi: Ayah Sudah Bahagia, Bunda Juga Berhak Menikah Lagi
El Rumi. Foto dok Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - ‎Kabar Maia Estianty akan melepas status jandanya bukan isapan jempol. Teranyar, Titi Rajo Bintang mengunggah foto dirinya bersama teman-teman dan dilengkapi caption, inilah tim pernikahan ME.

Unggahan foto Titi ini mengundang reaksi netizen. Mereka yakin ME itu adalah inisial Maia Estianty. Banyak di antaranya yang mendoakan agar Maia bisa bahagia dengan suami barunya nanti.

Sementara anak kedua Maia, El Rumi mengakui kalau bundanya akan segera menikah. Maia bahkan sudah meminta restu ketiga putranya.

"Bunda sih tanya, bisa tidak menikah lagi. Saya bilang, gak apa-apa bunda. Bunda kan sudah terlalu lama sendiri," ujar El dalam infotainment, Jumat (23/6).

El menambahkan, keinginan Maia menikah, sudah terucap sejak dua tahun lalu. Namun rencana itu baru akan terealisasi tahun ini.

"Ayah kan sudah bahagia bersama Tante Mulan. Bunda juga berhak mendapatkan kebahagiaan dengan pasangan hidupnya yang baru," tandasnya. (esy/jpnn)


‎Kabar Maia Estianty akan melepas status jandanya bukan isapan jempol. Teranyar, Titi Rajo Bintang mengunggah foto dirinya bersama teman-teman


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News