Minggu, 23 Juli 2017 – 12:10 WIB

Ezra Walian Full Ikuti Pemusatan Latihan di Bali

Jumat, 19 Mei 2017 – 05:54 WIB
Ezra Walian Full Ikuti Pemusatan Latihan di Bali - JPNN.COM

Luis Milla bersama Timnas U-22 saat menjalani latihan dI SPH Karawaci. Selanjutnya mereka menjalankan pemusatan latihan di Bali. Foto: Amjad/ JPNN.com

SHARES

jpnn.com, JAKARTA - Deputi Sekjen PSSI Fanny Riawan memastikan pemain natauralisasi Ezra Walian akan langsung ke Bali. Dia akan bergabung dengan rekan-rekannya di timnas U-22 dan menjalani pemusatan latihan.

"Timnas akan ada di Bali, Ezra gabung Rabu (24/5) dan dia bergabung full. Mudah-mudahan dia bisa ikut lawan Kamboja dan Puerto Rico," kata Fanny, Kamis (18/5).

Pria dengan rambut mulai memutih itu menjelaskan, bahwa dalam pemusatan latihan di Bali nanti akan ada pemain senior yang dipanggil. Tapi, dia belum bisa mengungkapkan siapa nama pemain tersebut, meskipun sudah ada dalam daftar pemain yang klubnya harus diberitahukan pemainnya dipanggil.

Ezra sendiri saat dikonfirmasi siap apabila pelatih memintanya untuk tampil. Apalagi, dalam masa uji ocba nanti juga berbarengan dengan FIFA matchday sehingga klub wajib mengizinkan pemainnya untuk kembali ke negara masing-masing dan membela negaranya.

"Ya, saya tentu ingin bermain untuk timnas. Kalau itu ada di FIFA matchday, saya yakin bisa (bergabung dengan Indonesia, red)," tegas Ezra. (dkk/jpnn)

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini