Fitri Carlina Menangis Kenang Doa dari Jupe

Fitri Carlina Menangis Kenang Doa dari Jupe
Fitri Carlina. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sosok Julia Perez atau Jupe yang ramah, meninggalkan kesan tersendiri bagi semua kalangan. Banyak yang merasakan kehilangan yang mendalam atas kepergian Jupe. Begitu pula dengan pedangdut Fitri Carlina.

Menurut adik kandung Nini Carlina ini, banyak kenangan yang masih diingatnya tentang almarhumah Jupe.

"Kak Jupe orang yang berjasa banget bagi kehidupan aku. Walau nggak langsung, tapi beliau yang kasih semangat aku," ujar Fitri Carlina ditemui dalam peluncuran album Salam Religi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senun (12/6).

"(Yang paling diingat) doa-doa Kak Jupe buat aku dan suami. Terakhir aku jenguk sebulan lalu dengan keadaan Kak Jupe yang," kata Fitri yang terhenti menahan tangis.

"Nggak tega aku ngomonginnya, beliau benar-benar berjuang, perjuangannya Kak Jupe luar biasa," lanjutnya.

Menurut Penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur Itu, sikap mendiang Jupe yang jujur dan apa adanya pada semua orang menjadi kenangan yang akan selalu diingat.

"Aku tahu semangat Kak Jupe (saat dirawat) masih menggebu-gebu, tapi Allah pasti tahu yang terbaik. Bagaimana pun ini pasti yang terbaik buat Kak Jupe," tukasnya.(Mg7/JPG)


Sosok Julia Perez atau Jupe yang ramah, meninggalkan kesan tersendiri bagi semua kalangan. Banyak yang merasakan kehilangan yang mendalam atas kepergian


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News