Garuda Perbesar Peluang Maju ke Play Off

Garuda Perbesar Peluang Maju ke Play Off
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com, YOGYAKARTA - Bank BJB Garuda Bandung memperbesar peluang maju ke babak play off setelah menekuk Satya Wacana Salatiga dengan skor 71-60 pada hari pertama seri ketujuh IBL Pertalite 2017 di GOR UNY, Jogjakarta, Jumat (10/3).

“Kuarter pertama dan kedua anak-anak tidak bermain sebagai satu tim. Kami sering kena transisi lawan, sementara bola-bola kami tidak mengalir kepada shooter,” kata pelatih Garuda Andre Yuwadi.

Saat jeda antarbabak, Andre mengingatkan pasukannya agar percaya pada sistem dan game plan.

“Saya minta anak-anak tidak menambah tekanan pada diri sendiri karena terpancing tempo yang dikembangkan lawan,” kata Andre.

Diftha Pratama juga diinstruksikan untuk tidak melayani permainan cepat lawan. “Kami menang pengalaman dan teknik, kemenangan pada kuarter keempat menunjukkan keunggulan pengalaman kami,” jelasnya.

Pada laga berikutnya, Garuda akan menantang Pelita Jaya, Sabtu (11/3).

“PJ tim kuat mereka memiliki shooter shooter andal dan point guard berpengalaman Martavious Irving. Belum lagi center mereka Kore White,” kata Andre.

Sementara itu, pelatih Satya Wacana Efri Meldi kecewa dengan hilangnya kemenangan yang seakan sudah di tangan.

Bank BJB Garuda Bandung memperbesar peluang maju ke babak play off setelah menekuk Satya Wacana Salatiga dengan skor 71-60 pada hari pertama seri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News