Pemain Asing Solid, Pelita Jaya Buka Peluang Tembus Babak Utama BCL Asia 2024

Pemain Asing Solid, Pelita Jaya Buka Peluang Tembus Babak Utama BCL Asia 2024
Pemain asing Pelita Jaya, K.J. McDaniels saat berlaga melawan NS Matrix pada putaran kedua Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 di Britama Arena, Jakarta, Selasa (23/4). Foto: FIBA Basketball

jpnn.com - Tim basket Pelita Jaya mengawali putaran kedua Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia dengan meraih kemenangan melawan NS Matrix Deers.

Dalam laga yang digelar di Britama Arena, Jakarta, Selasa (23/4/2024), tim asuhan Johannis Winar itu menang 94-79.

Pemain asing Pelita Jaya, K.J. McDaniels tampil gemilang dengan mencetak 24 poin.

JaQuori McLaughlin menambahkan 21 poin, disusul Justin Brownlee yang finis dengan 11 angka. Dari barisan pemain lokal, Andakara Prastawa menambahkan 16 angka.

Pelatih Pelita Jaya, Johannis Winar sangat senang anak asuhnya bermain solid menghadapi wakil Negeri Jiran.

Maklum, juara IBL 2017 itu datang ke putaran kedua BCL Asia dengan persiapan kurang maksimal mengingat akhir pekan lalu menghadapi laga ketat melawan Bima Perkasa (101-67) dan Borneo Hornbills (98-80) di IBL 2024.

"Apresiasi kepada seluruh pemain karena kami menghadapi tim yang merupakan juara Liga Malaysia. Gim pertama tidak mudah, kami berupaya untuk tidak menyerah begitu saja," ungkap pelatih yang akrab disapa Ahang itu.

Dari kubu Matrix, Ting Chun Hong menjadi top skor dengan mencetak 24 angka.

Pelita Jaya mengawali putaran kedua Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia dengan meraih kemenangan melawan NS Matrix Deers, Selasa (23/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News