Gelar Konser Perdana di Malaysia, Marcel: Ini Kontroversial

Gelar Konser Perdana di Malaysia, Marcel: Ini Kontroversial
Marcell Siahaan saat jumpa pers terkait konser tunggalnya di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/7). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com - Konser tunggal yang dijadwalkan pada 23 September mendatang di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia, jadi yang pertama dan terakhir bagi penyanyi Marcell Siahaan. Tak heran bila konser bertajuk ‘Once In A Lifetime’ itu menjadi sangat berarti baginya.

“Ini konser dengan statement yang agak kontroversial, bahwa ini adalah (konser) pertama dan yang terakhir,” kata Marcell Siahaan saat menggelar jumpa pers di kawasan SCBD, Sudirman, jakarta Selatan, Selasa (25/7).

Bagi Marcell, konser ini juga menjadi spesial karena berbarengan dengan perayaan ulang tahunnya yang ke 40 tahun. Sekaligus menjadi penanda kiprahnya di dunia musik yang sudah mencapai 15 tahun.

"Pencapaian karier selama 15 tahun dan momen usia 40 tahun akan terjadi sekali seumur hidup," tukasnya.

Untuk memberikan kesan mendalam, Marcel pun sudah menyiapkan 40 lagu Dia berencana menyajikan 40 tembang dari materi album awal hingga album terbaru. Semua lagu dikemas sebaik mungkin dengan bantuan music director Rishanda Singgih.

“Jadi ada satu konsep yang menyatukan 40 lagu lengkap dengan 15 gaya berbeda. Semuanya saya akan lakukan dan sengaja sudah dipilihkan khusus untuk konser nanti. Saya harus menyiapkan diri sebaik mungkin. Supaya orang happy setelah nonton konser saya," tandasnya. (mg7/jpnn)


Konser tunggal yang dijadwalkan pada 23 September mendatang di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia, jadi yang pertama dan terakhir bagi penyanyi


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News