Hampir Dua Tahun Tanpa Karya, Justin Bieber Akhirnya Rilis Lagu Baru

Hampir Dua Tahun Tanpa Karya, Justin Bieber Akhirnya Rilis Lagu Baru
Justin Bieber. Foto: Billboard

jpnn.com - Justin Bieber tampaknya ingin mengobati kekecewaan penggemarnya karena sudah membatalkan Purpose World Tur di tengah jalan. Caranya, dengan merilis single baru.

Sejak Minggu (13/8), dia mengungkapkan rencana itu kepada para follower di Instagram. Kamis siang waktu setempat, lagu berjudul Friends diluncurkan. Lagu itu merupakan single solo Bieber sejak Company yang dimasukkan di album Purpose 21 bulan yang lalu.

Hampir dua tahun, tapi memang tak terlalu terasa. Di sela masa tersebut, Bieber memang bergabung dengan beberapa project kolaborasi bersama musisi lain.

Penyanyi 23 tahun asal Kanada itu tampil dalam lagu I’m the One milik DJ Khaled, bersama David Guetta dalam single 2U, dan yang paling sukses Despacito versi remix bersama Luis Fonsi.

Friends menjadi ajang reuni Bieber dengan produser BloodPop dan penulis lagu Julia Michaels serta Justin Tranter yang sebelumnya kerja bareng menggarap hit Sorry. Banyak para pengamat musik yang mengharapkan ada kejutan yang dibawanya.

Apalagi, belakangan Bieber disebut lebih religius. Dia memilih mengakhiri tur Purpose-nya dengan alasan ingin menata masa depan. Menjadi suami dan ayah juga termasuk dalam rencananya. Semakin menarik karena dia jadi sering berinteraksi dengan pastor gereja Hilsong Carl Lentz.

Ada yang menduga bahwa pada lagu itu Bieber akan memasukkan elemen paduan suara gereja. Atau instrumen musik yang mendalam dari piano dan petikan gitar.

Tapi, Bieber ternyata tetap Bieber. Friends memang bukan lagu buruk. Beat-beat intens yang ditawarkan membuat pendengar, terutama Beliebers, bakal langsung terpikat hanya sekali mendengar. Orang-orang di belakang lagu tersebut tentu sudah memastikan bahwa itu bukan single asal-asalan.

Justin Bieber tampaknya ingin mengobati kekecewaan penggemarnya karena sudah membatalkan Purpose World Tur di tengah jalan. Caranya, dengan merilis

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News