Batalkan Tur, Bieber Hang Out Bareng Pastor di Hollywood

Batalkan Tur, Bieber Hang Out Bareng Pastor di Hollywood
Justin Bieber. Foto: Establishment

jpnn.com - Justin Bieber akhirnya nongol dalam acara resmi di depan publik setelah membatalkan sisa rangkaian tur Purpose. Dia menghadiri event peluncuran koleksi Hanes x Karla di West Hollywood, California.

Musisi berusia 23 tahun itu datang untuk memberikan support kepada stylist-nya, Karla Welch, yang merupakan salah seorang desainer lini fashion tersebut.

Bieber hadir di lokasi pada pukul 20.45. Pelantun Sorry itu tampil dengan ’’seragam’’ wajibnya: kaus, jins, kacamata hitam, dan topi.

Namun, dia tidak berlama-lama di venue. Cuma 30 menit. Setelah berpose untuk beberapa foto dan mencicipi cocktail, dia langsung pergi. Bieber juga tampak mengobrol dengan manajernya, Scooter Braun, ketika berada di lokasi.

Yang cukup menarik perhatian (selain Bieber, tentunya) adalah datang dengan didampingi pastor Carl Lentz. Keduanya tampil bak kembar, yakni sama-sama menggunakan kacamata, topi bisbol, oversized T-shirt, dan ripped jeans. Sejak memutuskan hiatus dari kesibukan sebagai musisi, Bieber memang kerap nongkrong bareng si pastor gaul.

Bieber dan Lentz pernah terlihat makan siang bersama, jalan-jalan bareng di Los Angeles, bahkan ngobrol via FaceTime. ’’Keduanya sulit dipisahkan,’’ ungkap orang dekat musisi asal Kanada tersebut sebagaimana dikutip Vanity Fair.

Di Hollywood, Lentz bukan nama yang asing. Dia merupakan salah seorang pastor di Hillsong Church. Lentz kerap menjadi rujukan (sekaligus teman hang out) para selebriti. Sebelum Bieber, ada Selena Gomez, Kendall Jenner, hingga Kevin Durant yang dekat dengannya.

Sebelum hadir di launching koleksi Hanes x Karla, Bieber juga (akhirnya) buka suara tentang alasannya menghentikan rangkaian tur konsernya di unggahan Instagram-nya tiga hari lalu.

Justin Bieber akhirnya nongol dalam acara resmi di depan publik setelah membatalkan sisa rangkaian tur Purpose. Dia menghadiri event peluncuran koleksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News