Her Private Live, Kisah Fangirl Garis Keras

Her Private Live, Kisah Fangirl Garis Keras
Park Seo-joon dan Park Min-young sama-sama berada di posisi atas peringkat brand value untuk bulan ini. Foto: Allkpop

jpnn.com - Sung Deok-mi (Park Min-young) punya dua kehidupan berbeda. Pertama, sebagai kurator di sebuah galeri seni pada pagi hari. Kedua, sebagai fans garis keras seorang member grup idola bernama Cha Shi-an (One).

Tak hanya ngefans, Deok-mi juga menjalankan sebuah fansite secara rahasia. Dia juga mengambil foto sang idola secara diam-diam layaknya paparazi sebelum mengunggahnya ke fansite tersebut.

Sementara itu, Ryan Gold (Kim Jae-wook) adalah mantan pelukis terkenal. Tak bisa lagi melukis karena suatu keadaan, Ryan menerima tawaran menjadi direktur baru di galeri seni tempat Deok-mi bekerja.

Gold tidak begitu senang berinteraksi dengan orang lain, berbeda dengan Deok-mi. Suatu hari Gold, Deok-mi, dan Shi-an dipertemukan dalam urusan pekerjaan. Karena kecerobohannya, Deok-mi kemudian terlibat skandal dengan Shi-an. Dia pun menerima teror dari penggemar Shi-an. Demi melindungi Deok-mi, Gold menawarkan diri dengan berpura-pura menjadi pacarnya untuk sementara.

Rupanya, hal itu tidak berjalan semulus yang mereka kira. Deok-mi dan Gold harus meyakinkan fans fanatik Shi-an lebih lama. Larut dalam "drama'' yang mereka buat sendiri, keduanya pun tanpa sadar saling jatuh cinta.

Kisah yang ditawarkan drama pengganti slot tayang Touch Your Heart tersebut terasa manis juga lucu. Terlebih, chemistry Min-young dan Jae-wook tergambar dengan natural meskipun itu kali pertama mereka dipertemukan dalam satu drama.

Min-young mengaku, lawan mainnya tersebut sangat ramah di kehidupan nyata. Membuatnya nyaman seperti berbicara dengan teman perempuan. ''Penampilannya sempurna untuk perannya, tapi karakternya tidak. Kalau karakter Kim Jae-wook mirip seperti Ryan, aku mungkin akan membencinya,'' ujarnya sebagaimana dilansir dari Soompi.

Genre drama komedi tak asing lagi bagi Min-young. Terakhir kali dia muncul saat memerankan karakter Kim Mi-so dalam What's Wrong with Secretary Kim (2018). Bagi Jae-wook, ini adalah drama komedi pertama. Sebelumnya, dia lebih banyak memerankan karakter yang "serius''.

Siapa yang ngerasa nyambung kalau nonton drama Her Private Life? Mungkin bukan soal kisah cintanya, tapi soal menggemari idola atau artis

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News