Hmmm... Papa Novanto Punya Titipan Khusus untuk Ahok

Hmmm... Papa Novanto Punya Titipan Khusus untuk Ahok
Ketua Umum Golkar Setya Novanto (kanan) dan Basuki T Purnama alias Ahok dalam acara Syukuran Jakarta di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, Jumat (20/1). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menitipkan pesan khusus kepada Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama jika kelak terpilih. Novanto berpesan ke pria yang kondang dengan nama panggilan Ahok itu agar memperhatikan rakyat miskin dan membesarkan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Setnov -panggilan Setya Novanto- menyampaikan pesannya saat memberikan sambutan di acara Syukuran Jakarta: Raga Perkasa - Rasa Bahagia- Jiwa Badja   di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/1).

"Nanti kalau Pak Ahok jadi gubernur DKI jangan lupa. Nanti membesarkan UMKM, pengusaha-pengusaha warung kecil," kata Setnov.

Acara Syukuran Jakarta disemarakkan dengan tontonan dan pasar murah. Setnov pun mengapresiasi acara pasar murah yang diadakan DPD Golkar DKI di bawah komando Fayakhun Andriadi.

"Saya apresiasi Fayakhun, ketua DPD tingkat satu bersama dengan ikatan istri Partai Golkar untuk mengadakan pasar murah. Apalagi ini dihadiri calon kita, Ahok," ujar Setnov.

Selanjutnya, dia mempromosikan calon gubernur bernomor urut dua itu kepada warga yang hadir. Menurutnya, suami Veronica Tan ini selalu memikirkan nasib rakyat kecil.

"Dari masuk ke sini Ahok merakyat, langsung mendengarkan keluhan warga, salaman dengan rakyat, gendong anak kecil. Saya hormat dan bangga. Suara Golkar suara rakyat," teriaknya.

Karenanya Setnov mengharapkan Ahok yang berpasangan dengan Djarot S Hidayat bisa memenangi pilkada DKI. "Dengan kedatangan Ahok ini mudah-mudahan Ahok akan menang dengan satu putaran," tandas dia.(uya/JPG)


Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menitipkan pesan khusus kepada Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama jika kelak terpilih. Novanto


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News