Minggu, 20 Agustus 2017 – 11:00 WIB

Ibunda Tsania Merasa Ditekan Atalarik Syah

Selasa, 20 Juni 2017 – 22:00 WIB
Ibunda Tsania Merasa Ditekan Atalarik Syah - JPNN.COM

Tsania Marwa. Foto Tabloid Nyata/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ibunda Tsania Marwa kini merasa tertekan oleh menantunya Atalarik Syah. Saat menjadi saksi dalam persidangan, wanita paruh baya bernama Silvia itu merasa tertekan dengan pertanyaan yang dilontarkan Junaidi, pengacara Atalarik Syah.

“Di dalam (ruang sidang) tadi dicecar sama Junaedi. Ditanya macam-macam, saya jawab sesuai yang saya ketahui selama lima tahun ini,” tutur Silvia saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (20/6).

Menurut Silvia, menantunya yang disapa Arik itu sosok yang temperamental.

“Saya ungkapkan bagaimana Arik temperamental. Saya juga ditanya soal hubungan saya dan Arik. Sering ngomongnya agak kasar,” ungkap Silvia.

Bahkan lanjut Silvia, dirinya sempat tak merestui pernikahan Tsania dengan Arik. Dia menilai Arik bukanlah sosok pria yang baik hingga dia tak mau hadir dalam pernikahan anaknya kala itu.

“Waktu itu saya malah tidak hadir di pernikahan. Saya buka saja nih sekarang, waktu itu saya nggak menyetujui pernikahan mereka, karena saya melihat sesuatu dalam diri Arik dan saya lihat dengan mata kepala saya sendiri,” tegasnya.

Sayang, Silvia enggan mengungkapkan apa yang dilihatnya saat itu. Dia pun mengalihkan pembicaraan bahwa dirinya menyayangkan pernikahan Tsania akan berakhir dengan perceraian.

"Setelah dinikahkan oleh bapaknya, langsung saya doakan, semoga mereka bahagia, semoga langgeng. Setelah nikah saya langsung berdoa angkat tangan di rumah. Mereka juga datang ke rumah dan saya terima baik," tandasnya.(mg7/jpg)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini