Astaga! Dibentak Atalarik, Ibu Tsania Marwa Menangis

Astaga! Dibentak Atalarik, Ibu Tsania Marwa Menangis
Atalarik Syah-Tsania Marwa. Foto Instagram

jpnn.com - Kisruh sidang cerai antara Atalarik Syah dengan istrinya, Tsania Marwa makin memanas. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (20/6), terungkap bahwa sikap kasar Atalarik menjadi alasan Tsania menggugat cerai.

Tak hanya pada dirinya, pria disapa Arik itu juga disebut bersikap kasar pada ibu mertuanya, Silvia. Hal itu diungkap Silvia saat hadir menjadi saksi persidangan.

“Saya pernah ribut dengan Arik, dibentak-bentak, dituding-tuding sampai saya nangis. Cuma saya sabar waktu itu karena saya mikir anak saya masih sama dia,” ungkap Silvia usai sidang.

Menurut Silvia, dirinya enggan melawan Arik lantaran takut Tsania yang jadi sasaran pelampiasan. "Kalau saya melawan bagaimana dengan anak saya nanti, takut diapa-apain sama dia,” ungkapnya.

Silvia mengatakan, Arik mudah tersulut emosi hingga masalah kecil pun dia langsung bertindak kasar. “Waktu marah-marah, saya bilang ke dia, ‘maaf ya Arik, kamu baru jadi menantu lima tahun,” tutur Silvia.

“Sedangkan mama sudah lewat kawin perak (25 tahun) menuju emas (50 tahun) sama papa Tsania. Seumur perkawinan itu, kami nggak pernah ada berkata keras, kasar, apalagi membentak mertua,” tambahnya. (mg7/jpnn)


Kisruh sidang cerai antara Atalarik Syah dengan istrinya, Tsania Marwa makin memanas. Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News