Indra Sjafri: Timnas U-19 Semakin Yakin dan Pede Mewakili Bangsa Ini

Indra Sjafri: Timnas U-19 Semakin Yakin dan Pede Mewakili Bangsa Ini
Tim pelatih timnas U-19 mengamati pertandingan melawan Persija di lapangan Sutasoma 77 Halim Perdana Kusuma. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Keberhasilan timnas U-19 menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 dalam uji coba di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (4/5) membuat Indra senang. Dia yakin, kepercayaan diri pemainnya semakin tebal.

"Saya tak komentari Persija tapi manfaat untuk anak-anak dengan nama besar Persija mereka bisa leading dengan 1-0. Saya pikir untuk mereka bertambah yakin dan percaya diri bahwa mereka pantas untuk mewakili bangsa ini," kata Indra usai uji coba.

Menurut Indra, dalam laga ini pemain-pemainnya bisa tampil lebih dewasa dan sabar. Karena itu, permainan mampu mengalir dengan maksimal dan terus memberikan tekanan ke Persija.

Sayang, masih ada kekurangan yang ditunjukkan skuat Garuda Muda. Menurut Indra, finishing pemainnya masih belum mumpuni dan dalam pertandingan, striker kerap lambat masuk ke kotak penalti.

"Itu finishing memang masih jadi PR (pekerjaan rumah) kami. Jadi harus kami maksimalkan untuk benahi itu," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


Keberhasilan timnas U-19 menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 dalam uji coba di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News