Live Streaming Bali United Vs Persija Jakarta: Ada Pengumuman Penting

Live Streaming Bali United Vs Persija Jakarta: Ada Pengumuman Penting
Skuad Bali United berlatih. Foto: IG baliunitedfc

jpnn.com - GIANYAR - Pekan ke-30 Liga 1 bakal ditutup dengan dua pertandingan, salah satunya big match Bali United vs Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayang Dipta, Gianyar.

Kick off laga tersebut bakal dimulai pukul 20.30 WIB, live di Indosiar dan bisa juga melalui live streaming di Vidio https://www.vidio.com/live/15680-bri-liga-1?schedule_id=3345230.

Ini menjadi pertemuan kedua. Pada duel pertama berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Di laman resminya, pihak Bali United mengeluarkan pengumuman soal suporter tamu.

"Bali United bertindak sebagai tuan rumah dan Persija sebagai tim tamu. Ada aturan yang harus dipatuhi bagi kedua tim demi lancarnya pertandingan. Aturan tersebut tentu sudah berjalan sejak awal musim kompetisi di tahun ini," bunyi lansiran tersebut.

"Aturan tersebut ialah melarang suporter tim tamu untuk hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar sesuai Pasal 51 poin 6 Regulasi BRI Liga 1 2023/24."

"Kemudian menjadi tanggung jawab kedua tim untuk sama-sama menyosialisasikan hal ini melalui media official masing-masing tim dan secara langsung kepada perwakilan kelompok suporter. Lalu mengimbau kepada suporter tim tuan rumah untuk tidak membantu atau memfasilitasi pembelian tiket untuk suporter tim tamu."

Panpel Bali United FC juga berhak melarang suporter yang terbukti membawa atribut tim tamu untuk masuk ke dalam stadion Kapten I Wayan Dipta walaupun suporter yang bersangkutan memiliki tiket resmi pertandingan.

Jangan sampai ketinggalan big match Bali United vs Persija Jakarta. Sesaat lagi. Cek di sini link live streaming-nya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News