Ingin Tetap Modis Saat Mengurus Anak? Ini Tips dari Hot Mommy Titi Kamal

Ingin Tetap Modis Saat Mengurus Anak? Ini Tips dari Hot Mommy Titi Kamal
Titi Kamal. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Cantik dan berbakat melekat pada aktris satu anak ini, Titi Kamal. Istri Christian Sugiono ini memiliki tips padu padan dalam berbusana. Khususnya baginya dan hot mommy lainnya yang selalu kerepotan dalam mengurus anak.

Menurut pemeran Ada Apa Dengan Cinta I dan II ini, bagi seorang ibu muda dengan anak yang masih kecil atau balita sebaiknya cerdas dalam berbusana. Titi mengusulkan jangan mengenakan baju yang terlalu rumit sehingga repot saat menjaga buah hati.

“Hot mommy baju yang simple sih, kalau bisa yang nyaman digunakan, karena kan aktif mengejar anak sana sini,” kata Titi di sela-sela peluncuran koleksi label fesyen Minimal di Grand Indonesia, East Mal, Jumat sore (28/4).

Titi menambahkan, untuk pemilihan kain juga harus menyerap keringat. Sedangkan untuk motif sebaiknya memilih motif yang tidak terlalu ramai dan mencolok. Hindari warna pakaian putih atau terang saat mendampingi buah hati.

"Lalu yang utama bahan sih sebenarnya, pasti keringetan. Kemudian mungkin jika enggak mau kelihatan berisi banget atau gemuk, coraknya yang enggak terlalu ramai. Kemudian pilih warna yang jangan putih atau terlalu terang karena nanti ketumpahan makanan anak,” katanya.

Meski harus menjaga anak, Titi tetap memerhatikan gaya busananya. Titi punya cara untuk padu padan yang tetap membuatnya elegan, feminin, dan modern.

“Kalau warna, saya pilih warna pastel agar lebih girly. Lalu jika ajang awards biasanya saya pakai fashion stylish. Tapi untuk sehari-hari itu saya pribadi saja dandannya. Lebih suka pakai dress, tetapi jika mau casual look bisa pakai atasan dan celana yang simple lalu pakai anting dan sepatu yang simple,” tandasnya. (cr1/JPG)


Cantik dan berbakat melekat pada aktris satu anak ini, Titi Kamal. Istri Christian Sugiono ini memiliki tips padu padan dalam berbusana. Khususnya


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News