Gree Electric Meluncurkan 5 Produk Terbaru, Salah Satunya Punya Fitur Smart Cleaner

Gree Electric Meluncurkan 5 Produk Terbaru, Salah Satunya Punya Fitur Smart Cleaner
PT. GREE Electric Appliances Indonesia kembali menambah produknya dengan melucurkan lima AC sekaligus. Foto: dok Gree Electric

jpnn.com, KUALA LUMPUR - PT. Gree Electric Appliances Indonesia kembali menambah produknya dengan melucurkan lima AC sekaligus di Sunway Pyramid Convention Center, Kuala Lumpur, Malaysia.

Adapun AC yang dirilis pada event tersebut di antaranya AC Standard Type N1, AC Inverter type F6s, AC Floor Standing type Sky Wind, Luxury Air Circulator, dan Wind Green Fan.

Vice President PT GREE Electric Appliances Indonesia, Will Wen mengatakan setiap produk yang dihadirkan mengedapankan teknologi terkini unik yang dipatenkan dan kekuatan penelitian ilmiah.

"Tidak hanya memproduksi produk pendingin udara yang memiliki kapasitas pendinginan yang kuat, juga dengan karakteristik kesehatan, daya tahan, dan perawatan yang mudah," ungkap Will Wen dalam siaran persnya, Jumat (8/9).

AC standard Type N1 disebut memiliki keunggulan frozen power yang pendinginannya maksimal.

AC itu dilengkapi fitur Smart Cleaner yang dapat mencuci AC secara otomatis. Selain itu AC itu dilengkapi dengan fitur I-Feel.

Untuk AC inverter F6S memiliki ketahanan yang sangat tinggi seperti untuk indoor dan outdoor unitnya masing masing sudah menggunakan Fin antikarat tingkat paling tinggi, yaitu Black Diamond Fin serta MCB-nya sudah menggunakan MCB antilembab. Sehingga bisa tahan penggunaannya di berbagai cuaca.

Selain produk AC wall-mounted, Gree juga memperkenalkan produk Light Commercial AC terbarunya yaitu AC Floor standing Sky Wind series.

PT. GREE Electric Appliances Indonesia kembali menggelar menambah produknya dengan melucurkan lima AC sekaligus. Simak selengkapnya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News