Ini Alasan Jeje Govinda Ngebet Nikahi Syahnaz Tahun Depan

Ini Alasan Jeje Govinda Ngebet Nikahi Syahnaz Tahun Depan
Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Personel band Govinda, Ritchie Ismail alias Jeje sudah serius mengajak kekasihnya, Shanaz Sadiqah naik ke pelaminan tahun depan. Penabuh drum itu mengaku punya alasan khusus mengapa memilih tahun depan untuk menikah.

“Kenapa tahun depan? Jadi biar genepin pas umur 35,” kata Jeje saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/8).

Jeje ‎memang sudah menargetkan akan menikah maksimal pada usia 35 tahun. “Syahnaz juga masih muda, umur 24, nunggu dia 25 juga (tahun depan)," ucap Jeje.

Perbedaan usia selama sepuluh tahun tidak memengaruhi hubungan Jeje dan Syahnaz. Sebabnya, Jeje ternyata pernah berpacaran dengan wanita yang lebih tua.

"Dari dulu enggak pernah terpengaruh. Saya pernah pacaran sama yang lebih tua, cuma kalau ini pas. Kebetulan mama, papa dulu beda sepuluh tahun, jadi sama," tutur Jeje.

Meski sudah menyebut bakal menikahi Syahnaz tahun depan, Jeje mengaku, belum menentukan tanggal dan bulannya. "Belum ada," pungkasnya.(gil/jpnn)


Personel band Govinda, Ritchie Ismail alias Jeje sudah serius mengajak kekasihnya, Shanaz Sadiqah naik ke pelaminan tahun depan. Penabuh drum itu


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News