Ini Doa Jokowi Usai Umrah dan Masuk Kakbah

Ini Doa Jokowi Usai Umrah dan Masuk Kakbah
Presiden Jokowi bersama rombongan terbatas melaksanakan ibadah umrah, Senin (15/4). Foto: Biro Pers Setpres

jpnn.com, MEKKAH - Presiden Joko Widodo alias Jokowi membagikan momentum ibadah umrahnya lewat akun Instagram @jokowi kurang dari satu jam yang lalu waktu Indonesia bagian barat, Senin (15/4).

Postingan itu juga menyertakan foto Presiden ketujuh RI tersebut baru saja keluar dari kakbah, kibatlnya umat Islam se-Dunia.

"Labbaik Allahumma Labbaik. Aku datang memenuhi panggilanMu. Ya Allah. Subuh ini, saya dan keluarga mendapat kehormatan untuk memasuki kakbah di Masjidil Haram," tulis @jokowi.

BACA JUGA: Lihatlah Video dan Foto saat Jokowi Umrah, Dikawal Superketat

Mantan wali kota Solo itu menunaikan ibadah umrah bersama Ibu Negara Iriana, dan kedua putranya yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

Dalam postingan itu pula, Jokowi menyampaikan rasa syukur karena berkesempatan menjejak ruang dalam Baitullah. Dia pun menyertakan doanya.

"Ya Allah, tambahkanlah kemuliaan, kehormatan, keagungan dan kehebatan pada Baitullah ini dan tambahkanlah pula orang-orang yang memuliakan, menghormati dan menganggungkannya di antara mereka yang berhaji atau yang berumroh padanya dengan kemuliaan, kehormatan, kebesaran dan kebaikan," Salam kami dari Tanah Suci untuk seluruh rakyat Indonesia.(fat/jpnn)


Jokowi menunaikan ibadah umrah bersama Ibu Negara Iriana, dan kedua putranya yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News