Ini Starting Line Up Laga Persib Kontra Sriwijaya FC

Ini Starting Line Up Laga Persib Kontra Sriwijaya FC
Carlton Cole (12) dan Michael Essien saat latihan bersama Persib. Foto: Riana Setiawan/Radar Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung harus meraih kemenangan saat menjamu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4) malam nanti.

Kemenangan menjadi target utama karena suporter Maung Bandung menuntut tim kesayangannya meraih poin penuh, setelah dua laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang.

Suara sumbang dan tuntutan agar Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, dipecat juga mengemuka. Gagal menang, maka posisi Djadjang bisa tak aman.

"Saya tidak mau berpikir soal itu, saya berfokus bagaimana tim kami saja. Bisa bertahan dengan baik, fokus, dan bisa maksimal," katanya, saat dihubungi Sabtu (29/4) siang.

Dia memastikan, dalam laga ini Persib akan bermain menyerang demi mengejar gol cepat. Dengan gaya tersebut, dia yakin bisa meraih poin penuh. (dkk/jpnn)

Persib Bandung

Made Wirawan; Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Michael Essien, Hariono;
Febri Hariyadi, Gian Zola, Atep; Raphael Maitimo
Pelatih: Djadjang Nurdjaman
Cadangan: Natshir, Supardi, Wildansyah, Ahmad Basith, Billy Keraf, Kim Kurniawan, Dedi Kusnandar, Tantan, Carlton Cole

Sriwijaya FC
Teja Paku Alam (gk);Gilang Ginarsa, Yanto Basna, Firdaus Ramadhan, Zalnando; Hendra Sandi, Yoo Hyun Koo; Hilton Moreira, Alberto Goncalves, Indra Permana; Slamet Budiyono


Persib Bandung harus meraih kemenangan saat menjamu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News