Inul Oh Inul....

Inul Oh Inul....
Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah komedian Rizky Firdaus Wijaksana atau Uus dan Ernest Prakasa menjadi buah bibir karena dianggap menghina ulama, kini pedangdut Inul Daratista yang bernasib serupa.

Inul di-bully habis-habisan karena komentarnya di akun Instagram yang dianggap menghina ulama. Persitiwa ini bermula saat Inul mengunggah fotonya bersama calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Sabtu (25/3) kemarin di akun Instagram pribadinya inul.d.

Inul Oh Inul....

Ahok saat itu hadir dalam program D'Academy 4 yang disiarkan Indosiar dan Inul menjadi juri dalam acara tersebut.

Karena foto di akun Instagram pribadinya dipenuhi komentar yang mencaci maki dirinya, Inul langsung membalas komentar itu kepada salah satu akun yang bernama pantssquer.

Dalam komentarnya, Inul dituding menyinggung kasus seorang ulama yang diduga kuat adalah Habib Rizieq dan Firza Husein.

"...aku seh gak lihat beliau lagi nyalonin lagi..aku cuma bayangin yang pake syurban bisa mojok ama wanita sambil sex skype itu piyeee critane bisa jadi panutan???," tulis Inul dalam balasan komentarnya pada akun pantssquer.

Tak lama, foto tersebut langsung dihapus oleh Inul. Namun, potongan kalimat tersebut sudah terlanjur viral di media sosial.

Setelah komedian Rizky Firdaus Wijaksana atau Uus dan Ernest Prakasa menjadi buah bibir karena dianggap menghina ulama, kini pedangdut Inul Daratista

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News