Jacksen F Thiago: Teriaki Pemain Demi Tujuan Baik

Jacksen F Thiago: Teriaki Pemain Demi Tujuan Baik
Barito Putera saat sesi atihan perdana kemarin. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Suara Jacksen F Tiago terdengar lantang meneriaki para pemain Barito Putera saat sesi latihan di Lapangan Sepakbola Rindam, Banjarbaru.

Pelatih anyar Barito Putera itu cukup puas dengan suasana hari pertama. Sebanyak 18 pemain, termasuk sejumlah muka baru menjalani latihan dengan baik.

Menariknya, pada sesi latihan perdana terdapat pemain Barito Putera U-21, yakni Abdul Hay Badres dan Hanif Anshori.

Sementara pemain baru yang merupakan rekomendasi Jacksen ada Shahar Ginanjar, David laly, Gavin Kwan Adsit, Muhammad Rifqi, Fajar Handika, Agung Prasetyo dan Syahroni.

Sedangkan beberapa pemain lama yang pada musim lalu sudah memperkuat Barito Putera yakni Amirul Mukminin, Adhitya Harlan, Yongki Aribowo, Paulo Sitanggang, Ambrizal, M Roby, Faizal Fahrie, Nazar Nurzaidin, Nazarul Fahmi, Muhamad Riyandi, dan Agi Pratama.

Rencananya semua pemain dipersiapkan menghadapi kompetisi resmi PSSI yang akan digelar dalam waktu dekat.

Sejak sesi latihan perdana, Jacksen tidak sendiri. Pelatih yang tiba pada akhir pekan tadi dibantu asistennya Yunan Helmi dan Meidiansyah. Pemain pun langsung diberikan beberapa menu latihan.

“Ya, dalam latihan perdana ini, kami hanya lakukan latihan sederhana dan ringan seperti conditioning, fokus passing, organisasi serta transisi attacking dan defending,” ujar Jacksen F Tiago usai memimpin latihan seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

 Suara Jacksen F Tiago terdengar lantang meneriaki para pemain Barito Putera saat sesi latihan di Lapangan Sepakbola Rindam, Banjarbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News