Penjaga Gawang Ini Pilih Balik ke Persib Bandung

Penjaga Gawang Ini Pilih Balik ke Persib Bandung
Arief Fadillah. Foto: radarbanjarmasin/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Penjaga gawang Imam Arief Fadillah dipastikan tidak akan memperkuat Barito Putera dalam kompetisi resmi yang digelar PSSSI 26 Maret mendatang.

Itu setelah kiper berusia 27 tahun itu menyampaikannya melalui akun pribadinya di media sosial Instagram.

“Terima kasih untuk manajemen, pelatih dan khususnya untuk Bartman. Mohon maaf sebesar-besarnya, dengan berat hati saya tidak bisa bergabung dengan kalian, mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada salah kata dan tingkah laku saya, sampai bertemu kembali,” tulis @imam-darian.

Saat di konfirmasi Radar Banjarmasin, Imam mengakui jika musim depan tidak lagi berseragam Barito. Penjaga gawang dengan tinggi 180 cm itu mengungkapkan harus meninggalkan Barito dengan segala pertimbangan yang ada.

Ia mengungkapkan saat ini Barito sudah memiliki dua penjaga gawang hebat di bawah mistar yakni Adhitya Harlan dan kipper baru Shahar Ginanjar. “Meski berat untuk meninggalkan Barito, saya harus memilih,” ujarnya.

Imam mengaku selama di Barito, Ia banyak mendapat perlakuan baik serta luar biasa dari penonton hingga Bartman supporter setia Barito Putera. Hal tersebut lah yang menjadi kenangan baginya dan kebanggan karena pernah berkostum kuning, kostum kebesaran Barito Putera.

“Pastinya bangga pernah berada dalam keluarga Barito putera,” katanya.

Namun, saat ini Imam mengakui memang sudah melakukan pembicaraan dengan beberapa klub di tanah air. Sementara ada lima klub yang berminat menggunakan jasa pemain asli Sunda itu.

 Penjaga gawang Imam Arief Fadillah dipastikan tidak akan memperkuat Barito Putera dalam kompetisi resmi yang digelar PSSSI 26 Maret mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News