Piala Presiden 2017

Jelang Semifinal, Djanur Ungkap Kondisi Skuat Persib

Jelang Semifinal, Djanur Ungkap Kondisi Skuat Persib
Djadjang Nurdjaman. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Persib Bandung memastikan satu tempat di semifinal Piala Presiden 2017 usai menang dengan skor 3-2 atas Mitra Kukar, Sabtu (25/2).

Pada semifinal nanti, Maung Bandung akan menghadapi Pusmania Borneo FC (PBFC) yang menang atas Madura United melalui adu tendangan penalti.

Persib dan PBFC hanya mempunyai waktu sekitar 3 hari untuk melakukan persiapan jelang babak semifinal nanti.

Babak empat besar nanti akan dilangsungkan pada tanggal 2 Maret untuk leg pertama dan tanggal 5 Maret untuk leg kedua.

Minimnnya waktu persiapan akan dimanfaatkan pelatih Djadjang Nurjaman untuk meliburkan pemainnya paska pertandingan yang menguras emosi pada hari Sabtu (25/2) lalu.

"Kami tidak cukup banyak waktu. Yang saya lakukan hanya istirahatkan pemain," kata Djanur sapaan Djadjang Nurdjaman di Solo seperti diberitakan Radar Bandung (Jawa Pos Group) hari ini.

Persib sendiri, sudah kembali ke Bandung pada Minggu (26/2) pagi. Djanur berharap kepulangan cepatnya itu dimanfaatkan pemain dengan istirahat sebaik mungkin.

Hal itu dilakukan agar pemain dapat memiliki waktu yang cukup sebelum kembali berlatih. Sehingga, kata Djadjang pada saat berlatih nanti, keadaan fisik sudah dalam tahap normal.

 Persib Bandung memastikan satu tempat di semifinal Piala Presiden 2017 usai menang dengan skor 3-2 atas Mitra Kukar, Sabtu (25/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News