Piala Presiden 2017

Melaju ke Semifinal, Persib Kehilangan Van Dijk

Melaju ke Semifinal, Persib Kehilangan Van Dijk
Striker Persib Bandung Sergio Van Dijk. Foto: JPG

jpnn.com - jpnn.com - Persib Bandung membayar mahal lajunya ke semifinal Piala Presiden 2017. Meski menang 3-2 atas Mitra Kukar dalam perempat final Piala Presiden 2017 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2) malam, Persib terpaksa kehilangan satu pemainnya. 

Adalah Sergio Van Dijk yang terpaksa ditandu keluar pada babak pertama karena mengalami cedera parah. Striker Persib itu akhirnya digantikan oleh Shohei Matsunaga.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, Van Dijk mengalami cedera lutut. Melihat cedera yang mendera Van Dijk, kemungkinan besar pemain kelahiran Belanda itu tak bisa tampil di semifinal Piala Presiden 2017. 

"Dia kemungkinan tidak turun di semifinal. Cedera lututnya," kata Djadjang usai laga. 

Meski demikian Djanur -panggilan akrab Djadjang- tak langusng pesmisitis dengan peluang timnya. Sebab, masih banyak pemain-pemain Maung Bandung yang bisa menggantikan peran Van Dijk termasuk Matsunaga. 

"Ada pekerjaan rumah dari laga ini yang harus kami evaluasi. Tim harus bisa meraih hasil positif dan memenangi laga," tandasnya.(dkk/jpnn)


Persib Bandung membayar mahal lajunya ke semifinal Piala Presiden 2017. Meski menang 3-2 atas Mitra Kukar dalam perempat final Piala Presiden 2017


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News