Yakin Mental Dua Kiper Persib Sudah Teruji

Yakin Mental Dua Kiper Persib Sudah Teruji
Para Persib latihan di Solo, kemarin. Foto: Jawa Pos Radar Solo

jpnn.com - jpnn.com - Persib Bandung sudah siap memasuki perempat final Piala Presiden 2017.

Pelatih Djadjang Nurdjaman menyiapkan segala kemungkinan yang bisa terjadi saat melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (25/2).

Termasuk memilih algojo tendangan penalty, mengingat fase perempat final menggunakan sistem single match sehingga ada kemungkinan pemenang ditentukan lewat adu penalti.

Selain menyiapkan penendang, Maung Bandung pun menyiapkan kiper untuk menahan tendangan dari lawan seandainya tejadi adu penalti.

Pelatih kiper Persib Bandung, Anwar Sanusi mengatakan dua penjaga gawang yang diboyong ke Solo, I Made Wirawan dan M Natshir sudah mempunyai mental yang cukup teruji untuk menghadapi adu penalti.

“Saya kira mereka bukan yang pertama. Mereka sudah berpengalaman untuk hal adu penalti. Baik Made maupun Natshir sudah memmpunyai mental yang teruji,” kata Anwar sesaat sebelum bertolak menuju Solo, Kamis (23/2).

Berdasarkan pengalaman, kedua penjaga gawang yang dimiliki Persib itu sudah teruji.

Untuk I Made pada tahun 2014 lalu mampu menampilkan permainan apik kala adu penalti dengan Persipura. Dimana awaktu itu Made berhasil menggagalkan tendangan Nelsom Alom.

Persib Bandung sudah siap memasuki perempat final Piala Presiden 2017.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News