Jokowi Tanggapi Cuitan SBY, Nih Komentarnya...

Jokowi Tanggapi Cuitan SBY, Nih Komentarnya...
Presiden RI Keenam Susilo Bambang Yudhoyono dan presiden penggantinya, Joko Widodo. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Presiden Joko Widodo menanggapi cuitan pendahulunya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Twitter tentang maraknya juru fitnah dan hoax.

Presiden RI Ketujuh yang kondang dipanggil dengan nama Jokowi itu menegaskan bahwa pemerintahannya berusaha keras menangkis hoax dan fitnah yang terus berseliweran.

"Saya kira sudah lama kita bertarung dengan yang namanya kabar bohong, yang namanya hoax, saya kira sdh bertarung lama lah," kata Jokowi usai mengikuti Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka 2017 di Bogor, Minggu (22/1).

Jokowi juga mengajak masyarakat membangun budaya dalam bertutur kata. "Kita harus mulai membangun budaya baru, nilai-nilai kesopanan, kesantunan dalam berucap dalam menyampaikan anjuran-anjuran di medsos," ujarnya.

Jokowi Tanggapi Cuitan SBY, Nih Komentarnya...

Mantan gubernur DKI Jakarta itu kembali memastikan negara tidak diam dengan beredarnya hoax. Namun, dia juga mengajak semua pihak ikut memerangi hoax.

"Selalu saya sampaikan di mana-mana. Kita berhadapan dengan masalah keterbukaan ini seperti itu, ya kita hadapi karena semua negara juga menghadapi," jelas mantan gubernur DKI Jakarta itu.(fat/jpnn)


Presiden Joko Widodo menanggapi cuitan pendahulunya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Twitter tentang maraknya juru fitnah dan hoax.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News