Judika Menangis Menyanyikan Lagu Ini...

Judika Menangis Menyanyikan Lagu Ini...
Judika saat meluncurkan album anyarnya di KFC Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Judika tak kuasa menahan air matanya saat menyanyikan lagu baru berjudul Jikalau Kau Cinta. Suami Duma Riris Silalahi itu memang baru saja merilis album anyarnya bertajuk Judika.

“Saya nggak tahu kenapa tiba-tiba menangis pas bawain lagu Jikalau Kau Cinta. Saya punya gambaran khusus tentang lagu itu,” tutur Judika saat peluncuran album terbarunya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/4).

Judika Menangis Menyanyikan Lagu Ini...

Judika mengakui, lagu tersebut berisi pesan untuk menghargai setiap waktu bersama orang yang dikasihi. Dia mengklaim pesan khusus itu lah yang membuat dirinya menangis. “Kalau cinta sama orang jangan sampai kalau dia sudah nggak ada baru merasa kehilangan. Liriknya memberikan pesan yang sangat baik,” ujar Judika.

“Pokoknya lagu ini menyentuh banget. Bisa disampaikan ke orang yang kita sayangi, mungkin keluarga atau orang yang lebih tua dari kita,” katanya.

Di album anyar ini, pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang itu juga melibatkan banyak musisi terkenal. Sebut saja, Badai eks Kerispatih, Bebi Romeo, Tohpati, Andi Rianto, dan Irwan Simanjuntak. (mg7/jpnn)

 


Penyanyi jebolan Indonesian Idol Judika tak kuasa menahan air matanya saat menyanyikan lagu baru berjudul Jikalau Kau Cinta. Suami Duma Riris Silalahi


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News