Kamis, 27 Juli 2017 – 12:08 WIB

Kasihan Reini, Pacarnya Sadis Banget

Sabtu, 20 Mei 2017 – 06:27 WIB
Kasihan Reini, Pacarnya Sadis Banget - JPNN.COM

Mapolsek Ternate Selatan. Foto: Erwin Syam/Malut Post/JPNN.com

SHARES

jpnn.com, HALMAHERA UTARA - Reini, 34, warga asal Tobelo, Halmahera Utara, Malut, dianiaya kekasihnya, Roni hingga babak belu, Jumat (19/5).

Reini mengalami luka bengkak di pipi dan mata kiri, lantaran dihantam Roni. Tak terima, Reini membuat laporan polisi di Polsek Ternate Selatan.

Kepada polisi, Reini menjelaskan, dirinya yang baru tiba di Ternate itu menginap di salah satu tempat penginapan di Kelurahan Bastiong, Ternate Selatan.

Tak berselang lama, Roni, pacarnya itu, datang ke kamar tempat Reini menginap.

Reini kemudian berkata kepada Roni bahwa dirinya mau pergi beli jaket. Mendengar perkataan Reini, Roni lantas berdiri dan meninju korban tepat mengenai dadanya.

Korban berkata kepadanya agar jangan memukul, namun pelaku malah mengambil asbak lalu menghantamkan ke wajah Reinu beberapa kali.

Akibatnya, pipi dan mata kiri korban bengkak dan mengalami luka memar. ”Saya tidak terima makanya saya buat laporan,” kata korban kepada polisi.

”Kita sudah terima laporan korban dan sudah buat visumnya, selanjutnya kita serahkan ke penyidik untuk diproses,” kata anggota jaga Brigpol Ikono.(mg-03/lex)

TAGS   Kekasih Aniaya Pacar
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini